Kaskostrad Pimpin Sertijab Danpom dan Penyerahan Jabatan Kasetum Kostrad

Jakarta Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen TNI Ainurrahman memimpin acara Sertijab Danpom dan Penyerahan Jabatan Kasetum Kostrad serta Tradisi Korps Prajurit Kostrad bertempat di ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/7).

Jabatan Komandan Polisi Militer (Danpom) Kostrad dari Kolonel Cpm Rory Achmad Sembiring, S.H. diserahkan kepada Kolonel CPM Priatmoko, S.H., S.I.P. dan Letnan Kolonel Caj (K) Monica Damayanti, S.S., M.M.,  menerima jabatan Kasetum Kostrad.

Dalam sambutannya  Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang dibacakan Kaskostrad mengatakan, bahwa serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Hal ini bertujuan sebagai kaderisasi, kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan.

Pangkostrad mengucapkan ”selamat datang” dan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Danpom Kostrad dan Kasetum Kostrad, jadikan jabatan sebagai wahana pengembangan karier serta pengaplikasian kepemimpinan dan manajerial yang efektif.

Pangkostrad berharap agar serah terima  jabatan ini sebagai upaya untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih responsif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas mendatang, dengan membawa semangat dan penyegaran, pemikiran baru untuk menghasilkan sumber daya manusia yang semakin berkualitas dari waktu ke waktu.

Diakhir amanatnya, Pangkostrad mengucapkan “selamat bertugas”, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT senantiasa memberikan  petunjuk, bimbingan dan kekuatan kepada kita sekalian dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai bersama.

Hadir pada acara tersebut Asren Kostrad, Asintel Kaskostrad, Aslog kaskostrad, Pamen Ahli, para Waas/Irut Itkostrad, LO dan  para Dan/Ka Sat/Balak Kostrad dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad. asa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here