Kasdam Jaya Hadiri Peringatan Hut ke 495 kota Jakarta

beritakin.com Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E hadiri upacara peringatan HUT ke 495 Kota Jakarta, yang jatuh pada hari ini 22 Juni 2022, digelar di Plaza Selatan kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Rabu (22/6/2022).

Kegiatan peringatan hari ulang tahun ke 495 kota Jakarta mengusung tema “Jakarta Tangguh” di pimpin langsung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta di bacakan sejarah perjalanan Kota Jakarta. Pemerintah Provinsi DKI menggelar sejumlah acara untuk menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini.

Gubernur DKI Jakarta pada HUT Ke 495 Kota Jakarta sampaikan melalui tema Jakarta Tangguh ini, guna mengobarkan semangat ketangguhan warga Jakarta dalam menghadapi Pandemi Covid -19. Dimana warga Jakarta harus optimistis dalam pemulihan dari Covid -19.

Warga DKI Jakarta harus bisa bertanggung jawab terhadap kesehatan masing-masing dan DKI Jakarta bisa pulih kembali, demi mencetak generasi penerus yang baik. Mari kita jalani dengan komitmen tinggi bahwa tanggung jawab yang ada di diri kita masing-masing meneruskan sejarah orang tangguh, sejarah gemilang dari generasi sebelumnya demi masa depan lebih baik, tutupnya.

HUT ke 495 Kota Jakarta di hadiri, Forkopimda DKI Jakarta, Ketua DPRD Jakarta dan anggota, Para Pejabat Utama Pemprov DKI Jakarta serta tamu undangan.( sumberpendamJaya,KodamJaya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here