Kapuslaik Kemhan Meninjau Produk Produk Pertahanan PT Pindad.

beritakin.com .Direktur Teknologi dan Pengembangan, Sigit P Santosa beserta jajaran menerima kunjungan kerja Kepala Pusat Kelaikan Kementrian Pertahanan RI (Kapuslaik Kemhan), Marsma TNI Mohammad Yani Rudiansyah beserta jajarannya pada Jumat, 24 Juni 2022 di Auditorium Pindad Bandung. Adapun kunjungan kali ini dalam rangka meninjau secara langsung produk-produk Pertahanan dan Keamanan (hankam) PT Pindad.

Sigit dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapuslaik dan kemudian menjelaskan secara singkat profil dan produk-produk Pindad.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Puslaik karena selalu mendukung PT Pindad dalam melakukan sertifikasi dan acceptance test sehingga sebelum pengadaan produk sudah dapat tersertifikasi.” ujar Sigit.

Sementara itu Marsma TNI Mohammad Yani Rudiansyah menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya atas sambutan yang diberikan oleh PT Pindad dan mengungkapkan maksud kunjungannya untuk meninjau produk-produk hankam PT Pindad.

“Tujuan kami datang ke PT Pindad yaitu ingin meninjau secara langsung pusat produksi Pindad yang berada di Bandung. Kedepannya diharapkan PT Pindad dan Puslaik dapat terus bersinergi.” jelas Yani.

Setelah mendengarkan paparan singkat mengenai profil dan produk PT Pindad, Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke fasilitas produksi hankam.( BUMN ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here