Kapolri Apresiasi Korlantas Polri dalam Inovasi Pelayanan Publik

Jakarta – Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis kembali memberikan apresiasi kepada jajaran Korlantas Polri yang terus berinovasi dalam memberikan pelayanan pulblik. Hal ini disampaikannya saat membuka Rapat Koordinasi Pembina SAMSAT Tingkat Nasional secara virtual, baru-baru ini.

Hal ini ada kaitannya dengan upaya Polri dalam memberikan kontribusi terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia. Tak heran jika berbagai inovasi pun terus dilakukan untuk semakin meningkatkan serta memaksimalkan pelayanan publik yang dilakukan oleh Polri.

“Saya sangat memberikan apresiasi kepada tim pembina Samsat atas program-program yang mendekatkan kepada masyarakat,” ujar Kapolri Idham Azis seperti dilansir situs Polri, Minggu (29/11/2020).

“Terima kasih juga kepada Kakorlantas dan jajaran atas inovasi yang telah dilaksanakan selama ini. Saya melihat betul-betul trennya itu menunjukkan arah yang sangat bagus,” tambahnya.

Kapolri juga mengungkapkan, ini merupakan bukti bahwa realisasi reformasi birokrasi merupakan salah satu program prioritas Pemerintah yang harus menjadi perhatian semua, termasuk Polri, di mana Polri memiliki tugas besar dalam konteks pelayanan publik di tengah perkembangan digitalisasi di era revolusi industri 4.0. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here