Jagat Ariani Rilis Single Baru di Tengah Pandemi, “Ingin Menjerit”

Jakarta – Menjaga eksistensinya di blantika musik Indonesia, baru-baru ini, penyanyi Jagat Ariani kembali meris sebuah single baru berjudul “Ingin Menjerit”, ciptaan musisi Dommy Allen.

Lagu terbarunya yang digarap oleh Produksi DOA Entertainment ini juga diaransemen oleh Dommy Allen. Penyanyi cantik bertubuh mungil itu mebyebut lagu barunya itu bercerita tentang sebuah pengalaman yang berbuntut pada kesalahan, lalu kembali memotivasi diri untuk kembali bangkit dari keterpurukan.

“Ini lagu baru aku, judulnya ‘Ingin Menjerit’, ciptaan Bang Dommy Allen. Semoga lagu ini bisa diterima oleh pecinta musik dangdut di Tanah Air,” ujar Jagat Ariani di Jakarta, Senin (28/12/2020).

Pedangdut yang sejauh ini telah menelurkan 18 album ini berharap karya barunya bisa diterima masyarakat. Meski di tengah masa pandemi seperti ini, ternyata tak lantas membuat Jagat berhenti berkarya di musik Tanah Air.

Sejauh ini, Jagat Ariani dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sudah eksis sejak tahun 2000an. Tak sedikit lagunya yang telah sukses di pasaran, sebut saja seperti lagu “Goyang Asoy”, “Turun Ranjang”, “Cinta Yang
Hampa”, “Cinta Sejati”, “Bukan Perempuan
Bodoh”, “Jangan Pernah Menyerah”, dan lainnya.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 20 Agustus ini bahkan telah malang melintang manggung di sejumlah daerah di Tanah Air, dan muncul di hampir semua stasiun televisi, baik sebagai penyanyi maupun host. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here