Indonesia Classic Expo (ICE) 2024: Pameran Mobil dan Motor Klasik Pertama di Indonesia Siap Memukau Jakarta!

beritkin.com,Jakarta – Indonesia Classic Expo (ICE) 2024 akan segera digelar di Jakarta, Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) sebagai inisiator menggandeng Quantum Management sebagai penyelenggara acara.
Perhelatan ini akan digelar di Balai Sarwono Pasar Minggu Jakarta Selatan pada 24 – 25 Agustus 2024 mendatang. Ini merupakan gelaran event pameran mobil dan motor klasik pertama di Indonesia yang akan menghadirkan puluhan kendaraan klasik dari berbagai merk ternama dan pernah Berjaya di jamannya.

Menurut Gamal Putra, SE selaku penggagas sekaligus Ketua Panitia ICE 2024 mngatakan, “Event ini adalah event pameran kendaraan klasik pertama di Indonesia yang akan menampilkan mobil dan motor klasik dari berbagai genre, Jadi kami yakin akan menjadi sesuatu yang spektakuler. Karena akan menampilkan mobil dan motor lawas dari berbagai kolektor dan penggemar mobil dan motor klasik dari berbagai daerah di Indonesia.”

Gamal berharap ICE bisa menjadi acara tahunan Nasional dikalangan pecinta otomotif di Indonesia khususnya para pecinta mobil klasik. “Kehadiran FORWAN sebagai forum wartawan hiburan sebagai media partner diharapkan dapat menjadi corong dan exposure berita bagi tersiarnya acara ini hingga ke mancanegara,” tukas Gamal kepada awak media di sekretariat panitia di Jl. Bendungan Hilir V No. 8, Jakarta Pusat, (Rabu, 8/5).

“Acara ini merupakan pameran kendaraan klasik yang secara eksklusif akan dihadiri juga oleh para Sosialita, anggota komunitas kendaraan klasik Indonesia dan diharapkan mampu menjalin tali silaturahim para pencinta, kolektor, serta penggemar kendaraan Klasik di Indonesia,” tukas Gamal lagi.
ICE 2024 akan di ramu sedemikian rupa dengan eklusifitas tinggi mengingat segmentasi yang terbatas oleh penampilan artis terkenal.

Gamal menambahkan, untuk menambah kesan Elegan acara ini akan ditunjang oleh Dekorasi Ethnik, Premium Entertaiment dan juga stand-stand Exclusive Brands.

“Sudah banyak kolektor yang akan berperan serta dalam event ini, hanya saja kami akan menyeleksi melalui kurator berpengalaman” ungkap Gamal Putra SE.

Sutrisno Buyil selaku ketua umum Forwan mengatakan, event ICE yang digelar bareng Quantum Grup, upaya FORWAN menjalin kerjasama dengan perusahaan lain agar FORWAN bisa take off.

“FORWAN kedepan harus membuat event yang berbeda dari sebelumnya, ICE ini salah satunya.
Kalau ICE sukses, Insha Allah ada program lain, yang tidak kalah spektakuler “ujarnya.

(Kelana Peterson) @Kelana.luntang-lantung

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button