IKA Teladan SMAN 3 Jakarta Bersama P3AD Siap Gelar SENTRA VAKSINASI BOOSTER 2

Jakarta, Beritakin.com | Dalam rangka mendukung program penuntasan pandemi Covid 19 di Indonesia, kembali Ikatan Keluarga Alumni Teladan menggelar Sentra Vaksin.

Kegiatan ini merupakan ke lima kalinya diadakan di SMA Negeri 3 Jakarta setelah sebelumnya diperuntukan untuk vaksin 1, 2, booster 1 dan booster tuk lansia. Dan kali ini booster 2 untuk dibawah 60 thn.

Dalam kegiatan ini pula, Koperasi Teladan menyelenggarakan Paket Penjualan Sembako Murah Jelang Ramadhan dan juga acara Final Teladan Got’s Talent (ajang pencarian bakat seni dan budaya yang diadakan oleh siswa/i SMA Negeri 3 Jakarta).

Kegiatan bersama ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 18 Maret 2023 ini,  melibatkan 150 orang panitia yang terdiri dari  Alumni, siswa/i SMA Negeri 3 Jakarta, Komunitas Pencinta Alam Sabhawana, P3AD (Persatuan Putra Putri TNI Angkatan Darat), Personil KODAM JAYA dan lembaga terkait serta Tenaga Medis.

Kegiatan pemberian vaksin kepada Alumni, Guru, siswa, keluarga dan masyarakat umum sejak awal Pandemi sudah dilakukan oleh Ikatan Keluarga Alumni Teladan secara kontinyu, mulai dari berbagai varian vaksin dalam jumlah yg cukup besar sehingga kegiatan ini bisa terbilang sebagai  “Sentra Vaksin IKA Teladan” dan telah melakukan pelayanan luas dan bermanfaat tidak saja untuk internal tetapi jg eksternal, masyarakat umum.

Pada kesempatan kali ini tersedia quota 650 vaksin jenis Pfizer.

Besar harapan kita semua agar pandemi Covid 19 segera berlalu Di Bumi Pertiwi, tetapi jejak pengabdian Kegiatan IKA Teladan yang telah memprakarsai “SENTRA VAKSIN” dapat menjadi inspirasi bagi Alumni dan Almamater nya utk berkegiatan secara berkolaborasi dan menghasilkan kegiatan positif yang bermanfaat utk masyarakat luas. (PR/Fjr)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button