Haul ke 4 KH Ahmad Shodiq lampung ,bersama Gus Miftah

 

 

beritakin.com – Ribuan pengunjung dari berbagai daerah dan Bupati Lampung Timur Hi Dawam Rahardjo, , hadir langsung dan turut memperingati 1.000 hari wafatnya KH Ahmad Shodiq, di Pondok Pesantren Darussalamah, Kecamatan Way Jepara, pada malam selasa, 30 mei 2022

Atas nama pemerintah daerah Bupati Hi Dawam Rahardjo mengharapkan dukungan dan peran serta para tokoh agama, dalam rangka mewujudkan program-program pemerintah, khususnya dalam pendidikan keagamaan.

Bupati Hi Dawam Rahardjo menyatakan bahwa para ulama, melalui lembaga pendidikannya, memiliki kontribusi yang besar, untuk mendidik akhlak serta kepribadian masyarakat.

Pihaknya mengharapkan agar keberadaan Pondok Pesantren, di Kabupaten Lampung Timur, mampu menjadi filter utama, untuk mencegah dan mengantisipasi munculnya faham-faham radikalisme.

“Peran Pondok Pesantren di Kabupaten Lampung Timur, harus mampu menjadi filter untuk mengantisipasi penyebaran faham radikalisme, di Kabupaten Lampung Timur,” tegasnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Darussalamah, KH Gus Dar, menyampaikan ucapan terima kasih dan mengharapkan Pemerintah Daerah dapat mengoptimalkan perhatian kepada lembaga pendidikan Islam, di Kabupaten Lampung Timur.

“Kami berharap Pemerintah Daerah dapat terus mengoptimalkan perhatian kepada Pondok Pesantren, sebagai lembaga yang turut berkontribusi pad pendidikan dan akhlak masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir pada Haul yang ke 4 KH Ahmad Shodiq tersebut, Ketua PWI Lampung Timur Musannif Effendi Yusnida, Ketua GP Ansor HM Muslih, para ulama, serta tokoh masyarakat, dan keluarga besar,serta santri ,alumni   Pondok Pesantren Darussalamah, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.Dalam acara Tersebut  Hadir Sebagai Penceramah ,Mubaliqh Kondang Gus Miftah Pengasuh PP Ora Aji Yogyakarta.( darussalamah. Dan berbagai sumber media ).

 

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button