Halle Berry Pamer Foto Tanpa Busana di Sosmed, Netizen Gaduh

Jakarta, Beritakin | Aktris Hollywood, Halle Berry, telah menjadi pusat perhatian di media sosial setelah mengunggah foto yang menampilkan dirinya tanpa busana, sambil menikmati segelas wine di balkon. Foto tersebut menunjukkan bahwa ia hanya menutupi area payudaranya dengan lengan sambil tangan satunya memegang gelas wine.

Dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram-nya, yang diikuti oleh delapan juta pengikut, Halle Berry menulis, “Aku melakukan apa yang ku mau. Selamat (hari) Sabtu.”

Foto tersebut menjadi viral di media sosial dan banyak penggemar yang terkagum-kagum dengan bentuk tubuhnya yang masih terjaga dengan baik, meskipun ia telah berusia 56 tahun. Beberapa penggemar juga bertanya-tanya siapa yang memotret foto tersebut.

“Siapakah fotografernya, aku iri dengannya,” tulis netizen.

“Kurasa Van Hunt, kekasihnya yang mengambil foto tersebut,” tulis netizen lainnya yang dibalas oleh Halle Berry dengan mengiyakan jawaban tersebut.

Sebelumnya, Halle Berry juga membagikan foto putrinya yang berusia 15 tahun bernama Nahla di akun media sosialnya. Ia menuliskan caption yang penuh cinta pada sang putri.

“Salah satu hadiah terbesar yang diberikan alam semesta kepadaku adalah putriku, Nahla,” tulis Halle pada postingan saat dia membuat 3 galeri foto untuk menunjukkan pertumbuhannya.

“Dia adalah matahari yang tidak pernah pudar dan bulan yang tidak pernah berkurang, Bergabunglah denganku untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-15 padanya hari ini! Aku mencintaimu malaikat manis.”

Dalam tiga foto yang diunggah, kita dapat melihat Nahla sebagai anak yang sangat dekat dengan ibunya. Dalam foto pertama, yang diberi judul “I love you more”, kita melihat keduanya sedang berpelukan. Gambar kedua menampilkan Nahla di tempat tidur gantung yang memandang ke cakrawala dan lautan membelakangi kamera.

Terakhir, foto ketiga menampilkan Nahla yang mengenakan kemeja flanel dengan topi menutupi wajahnya.

Meskipun foto tanpa busana Halle Berry memicu perdebatan di media sosial, keputusannya untuk membagikan momen istimewa dengan putrinya mendapat banyak dukungan dari penggemar dan pengikutnya. my

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button