Gisel Bingung dan Sedih Diterpa Isu Miring Video Seks Mirip Dirinya

Jakarta – Isu miring soal video seks kembali menerpa artis Gisella Anastasia. Baru-baru ini beredar video singkat beradegan seks, yang pemeran wanitanya disebut sangat mirip dengan artis yang akrab disapa Gisel itu.

Menanggapi hal ini, ia mengaku binggung dan sedih. Tak heran, sebab ia kembali diterpa isu miring soal video seks yang diduga mirip dengan dirinya tersebut.

“Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah, nggak apa-apa, dihadapin aja,” ujar Gisella Anastasia saat dikonfirmasi oleh awak media, Sabtu (7/11/2020).

Gisel seakan enggan memberikan komentar lebih jauh mengenai video seks yang menghebohkan jagad maya tersebut, hingga video itu menjadi obrolan para warganet.

Gisel mengatakan, ia hanya memohon doa kepada semua pihak, supaya isu tersebut bisa cepat dilaluinya. “Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat,” tutur Gisel.

Seperti diketahui, video yang berdurasi sekitar 18 menit tersebut viral di media sosial. Di video itu, terlihat wanita yang disebut sangat mirip dengan artis Gisel itu tengah berhubungan badan dengan seorang pria dengan posisi WOT (Woman on Top) alias wanita di atas.

Sementara itu, sebelumnya Gisel juga pernah melaporkan kejadian serupa, video yang mirip dirinya beredar di publik, tepatnya pada akhir 2019 lalu.

Saat itu video seks yang disebut mirip Gisel juga pernah viral di media sosial. Gisel ketika itu tak tinggal diam, ia menempuh jalur hukum.

Kala itu, Gisel menempuh jalur hukum setelah video adegan syur tersebar di media sosial. Gisel merasa dirugikan karena dituding mirip sebagai pemeran wanita di video syur itu. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here