Gibran dan AHY hingga khofifah hadiri Isro Mi roj di solo jateng

beritakin.com Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri Peringatan Isra Mikraj di Edutorium UMS, Kamis 908/02/2024).

Dalam sambutannya, putra sulung Presiden Jokowi itu  menyinggung tentang penyelenggaraan Pemilu 2024.

Gibran rakabuming meminta doa dari ribuan jemaah yang hadir agar pelaksanaan Pemilu serta Pilpres pada 14 Februari mendatang dapat terlaksana dengan lancar, aman, dan damai.

“Selain itu kami juga berpesan kepada para jemaah agar datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya serta tidak golput,” ujarnya.

“Meskipun dalam Pemilu mendatang pemilih berbeda pilihan, kami berharap agar kerukunan tetap terjaga,” katanya.

Di sisi lain, dia menyinggung tentang program-program yang akan dilaksanakannya bersama Capres Prabowo Subianto jika dalam Pilpres 2024 mereka terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI.

Di hadapan ribuan peserta pengajian yang didominasi Muslimat NU dari berbagai daerah di Jawa Tengah itu, Gibran Rakabuming juga berjanji melanjutkan program Kartu Indonesia Sehat (KIS), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

“ Berbagai program yang sudah berjalan baik tetap kami lanjutkan,” kata dia.

Sementara itu ketua Umum  Partai Demokrat AHY juga menyatakan komitmennya bersama Partai Demokrat untuk mendulang suara bagi Paslon 02 di Jawa Tengah yang merupakan basis kandang banteng.

“ Ya, kami menyadari untuk mewujudkan hal itu dibutuhkan kerja keras agar dapat memenangkan hati dan pikiran masyarakat yang semakin merasakan agar pemimpin nasional dapat membawa Indonesia semakin baik dan semakin maju,” kara AHY.

Kegiatan bertajuk Bergerak Bersama Prabowo Gibran Menuju Indonesia Emas dihadiri puluhan ribu ibu ibu Muslimat NU, Jam’iyyah Kiai Santri Pesantren Nusantara (JKSPN) dan lainnya.

Selain ceramah agama oleh Gus Miftah acara juga diisi Shalawat dan Hadrah Azzahir pimpinan Habib Ali Zaenal Assegaf dan do hadiri Para tokoh Ibu ibu muslimat NU .( berbagai sumber ) KIN

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button