FORWAN Indonesia Dan PWI Kota Depok Siap Gelar Ngulik Soal Musik

DEPOK, Beritakin.com| Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Musik Nasional, 9 Maret 2023, diskusi Seputar Industri muduk dengan label NGULIK SOAL MUSIK (NGUSIK) yang digagas Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia kerja bareng PWI Kota Depok. Dengan mengusung tema Membangun Industri Musik Di Kota Depok siap digelar pada Jumat 3 Maret 2023. Hal tersebut diungkapkan Ludi Hasibuan selaku ketua panitia NGUSIK dalam keterangan pers yang dikirim ke redaksi.

“Alhamdulilah persiapan sudah 90 persen, narasumber sudah konfirmasi mau hadir,” ujar Ludi Hasibuan.

Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum Forwan Indonesia menambahkan, narasumber yang dihadirkan dalam diskusi untuk memeriahkan Hari Musik Nasional 9 Maret 2023 adalah para Musisi, Produser dan pelaku Industri musik Indonesia diantaranya, Dwiki Dharmawan, Rahayu Kertawiguna (Produser Nagaswara), Agi Sugiyanto (Produser Proaktif Musik/konten Krator), Ikke Nurjanah, Marcel Siahaan (Komisioner LMKN), Sandec Sahetapy (Ketua LMK Pelari), Tya Subiakto dan Eramono Soekaryo.

“Mudah-mudahan, diskusi musik bisa memberikan pencerahan untuk musisi, penyanyi dan masyarakat kota Depok. Sehingga kedepannya Industri Musik Kota Depok bisa tumbuh dan bersaing dengan kota lain,” kata Sutrisno Buyil.

Menurut Rusdy Nurdiansyah sebagai Ketua PWI Kota Depok, diskusi musik ini sangat keren dan bermanfaat untuk masyarakat Depok.

“Kegiatan diskusi musik ini menurut kami sangat keren. Karena narasumbernya orang hebat di Industri musik Indonesia. Makanya PWI Kota Depok mendukung penuh,” tegas Rusdy Nurdiansyah.

Rusdy pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung diskusi music, yakni label Proaktif Musik, Nagaswara Music, PT. Ascada Musik, Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN), Lembaga Manajemen Kolektif Pelari dan Kedai Lekker Kota Depok. (PR/Fjr)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button