FONI Banten Raih Kejayaan di Kejuaraan Orienteering 2023

beritakin.com,Banten-Federasi Orienteering Pengprov Banten (FONI Banten) telah mengukir prestasi yang mengagumkan dalam kejuaraan orienteering terbaru. Mereka mengirimkan tim yang terdiri dari 18 atlet dan 4 ofisial dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Banten untuk berpartisipasi dalam Indonesian Open Orienteering Championship & ASEAN O’ Meeting 2023 di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

Kejuaraan ini termasuk dalam kategori WORLD RANKING EVENT (WRE), ASEAN O LEAGUE (2nd SERIES), dan KEJUARAAN NASIONAL ORIENTEERING INDONESIA (KEJURNAS ORIENTEERING). Para atlet bersaing dalam berbagai kelas kompetisi, termasuk Man/Woman 18, Man/Woman 20, Man/Woman 21 “Elite,” dan Man 35.

Prestasi luar biasa FONI Banten tercermin dalam pencapaian mereka mengamankan 13 trofi dari berbagai kelas yang mereka ikuti. Ini adalah prestasi yang membanggakan yang menunjukkan dedikasi dan kerja keras mereka dalam olahraga orienteering.

Meskipun dihadapkan pada tantangan pendanaan yang signifikan, FONI Banten memutuskan untuk bersikap mandiri dengan membayar biaya akomodasi dan transportasi mereka sendiri selama 4 hari event. Ini adalah contoh nyata bagaimana mereka menggali prestasi dan menunjukkan cinta mereka terhadap olahraga ini.

Prestasi ini tidak hanya membawa kehormatan bagi FONI Banten, tetapi juga membawa nama baik Provinsi Banten dalam arena olahraga nasional. Ini adalah dorongan besar bagi pemerintah di tingkat kabupaten dan provinsi untuk memperhatikan potensi olahraga orienteering dalam mengangkat nama daerah.

Keberhasilan gemilang FONI Banten dalam kejuaraan orienteering ini adalah cerminan semangat dan tekad mereka untuk meraih prestasi. Mereka adalah contoh nyata atlet yang mengorbankan diri untuk memajukan nama daerah mereka melalui olahraga orienteering yang memukau. Terimakasih kepada mereka atas dedikasi mereka dalam mempersembahkan kemenangan ini. Salam O. Orinteering Jaya!.

(Kelana Peterson)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button