Ekonomi Global Turun, Transaksi Blicicil Naik Hampir 2 Kali Lipat

Jakarta, Beritakin | Melemahnya ekonomi global akibat ancaman resesi tahun 2023 mengakibatkan banyaknya perusahaan yang mengalami penurunan performa. Namun, Blicicil berhasil mempertahankan pertumbuhan penjualan dengan adanya peningkatan transaksi pengguna yang cukup baik.

Blicicil merupakan platform pembiayaan digital oleh PT Mega Finance yang secara resmi rilis di Google Play Store sejak bulan April 2022 dengan lebih dari 100.000 pengguna. Aplikasi ini terus berkembang dengan menghadirkan berbagai jenis layanan pembiayaan.

Terhitung sejak bulan Juli hingga November 2022, terdapat peningkatan transaksi Blicicil sebesar hampir 2 kali lipat setiap bulannya, yakni sekitar 110%.

“Konsumen mempercayakan kami (Blicicil) untuk menjadi solusi kebutuhan finansial. Dengan persetujuan limit instan dan promo menarik seperti bunga 0%, bebas biaya admin atau cashback, kami berhasil meningkatkan jumlah transaksi melalui aplikasi Blicicil,” ujar Hermawan Ariyanto, Direktur Operasional PT Mega Finance, dalam keterangan resminya, baru-baru ini.

Adapun jenis produk yang dapat konsumen ajukan untuk pembiayaan adalah gadget, elektronik (TV/HiFi, Big Appliances, Laptop), perabotan rumah tangga, hingga motor baru. Segera hadir juga pembiayaan multiguna dan modal instan yang dapat diakses secara daring.

Konsumen dapat mengunduh aplikasi Blicicil di Google Play Store atau kunjungi https://get.blicicil.com untuk menikmati beragam promo menarik lainnya. Sementara itu, untuk informasi lebih lanjut konsumen bisa menghubungi [email protected], Customer Service Blicicil. red

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button