DNA Pro Kembali Memberikan Informasi Terbaru Menyikapi Kondisi Terkini

Hari Selasa (8/3), akun Instagram resmi dari DNA Pro (@dnaproofficial) kembali memberikan update terbarunya mengenai kondisi perusahaan saat ini. Melalui video yang diunggah di akun resmi tersebut, Daniel Abe selaku Direktur dari DNA Pro memberikan tanggapan resmi serta klarifikasi atas dinamika yang terjadi saat ini.

Dikutip dari video tersebut, ada 2 poin yang disampaikan oleh Daniel Abe. Pada poin yang pertama, ia mengatakan “kepemilikan DNA berbeda dan tidak ada sangkut pautnya dengan entitas Fahrenheit”. Daniel Abe juga menekankan bahwa DNA Pro dan Fahrenheit berbeda, dan tidak ada hubungan sama sekali dengan trading yang dilakukan oleh Fahrenheit hari Senin (7/3) kemarin.

Berdasarkan dari info yang kami dapatkan melalui Telegram, ternyata perusahaan digital trading Fahrenheit mengalami margin call pada perdagangan kemarin Senin (7/3) sehingga menyebabkan kerugian yang besar bagi para anggotanya. Fahrenheit sendiri melakukan perdagangan berjangka di pasar kripto.

Kemudian melalui poin kedua, Daniel Abe menyampaikan bahwa “saat ini DNA hanya fokus pada kegiatan WD dan belum berfokus pada kegiatan trading mengingat market trading yang masih sangat berfluktuatif. Ia juga menghimbau agar semua tetap berpikir positif karena DNA Pro saat ini tetap fokus kepada pemulihan, pengawalan dan mengikuti aturan dari regulator.

Terakhir, Daniel Abe berpesan “untuk dukung DNA demi kebaikan bersama, kita sama-sama perlahan bertumbuh agar kita bisa kembali seperti sedia kala”. Ia juga menghimbau agar jangan gampang percaya dengan informasi palsu yang saat ini sangat gencar beredar melalui grup media sosial seperti Whatsapp dan Telegram. “Dari pantauan tim manajemen kami bahwa saat ini banyak oknum – oknum yang mengambil momentum dari apa yang dialami oleh Fahrenheit kemarin, di mana banyak beredar grup WA maupun Tele yang mengintimidasi para member DNA untuk melakukan rush atau WD massal dana mereka”, ujar Daniel Abe pada kesempatan terpisah.

Berdasarkan dari pantauan akun Instagram resmi DNA Pro, diketahui bahwa keran untuk melakukan penarikan dana atau withdrawal sudah dibuka kembali oleh perusahaan terhitung dari hari Senin kemarin, sehingga para anggota dari DNA Pro dapat melakukan penarikan dana mereka sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh perusahaan.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button