Disparekraf DKI Gelar Festival Jajanan Jakpreneur Secara Daring

Jakarta – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta siap menghelat bazar online dengan tema ‘Festival Jajanan Jakpreneur 2020’, tanggal 25-30 September mendatang. Produk-produk unggulan 50 Jakpreneur binaan Dinas Parekraf DKI Jakarta di antaranya seperti kuliner, fesyen, dan kriya.

Plt Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya mengatakan digelarnya bazar online ini untuk membantu pemasaran produk Jakpreneur sehingga Jakpreneur bisa tetap eksis dan bertahan di tengah kondisi pandemi.

“Selain produknya lebih dikenal luas oleh warga DKI Jakarta, tujuannya supaya omset dan penghasilan Jakpreneur meningkat,” katanya, Jumat (25/9/2020).

Gumilar lalu menjelaskan, produk-produk Jakpreneur tersebut akan ditampilkan di media sosial Dinas Parekraf DKI Jakarta sekaligus mencantumkan nomor kontak (Whatsapp) pendamping Jakpreneur maupun Jakpreneur itu sendiri. Ini agar warga calon pembeli bisa memesan langsung produk Jakpreneur dengan menghubungi kontak yang tertera.

“Diharapkan melalui kegiatan bazar online ini dapat mendukung Jakpreneur untuk terus tumbuh dan bergerak di masa sulit karena pandemi ini,” pungkasnya. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here