Dibujuk Liebie, Andika “Ex Kangen Band” Mau Duet Nyanyi Dangdut

Jakarta – Sukses merilis single perdananya yang berjudul “Marah Marah Melulu” pada Agustus lalu, kini penyanyi dangdut pendatang baru Liebie kembali merilis tembang terbarunya berjudul “Janji Babang”, baru-baru ini, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Kali ini, Liebie duet dengan Andika mantan vokalis Kangen Band.

Menariknya, Liebie berhasil membujuk Andika berduet di tembang bergenre dangdut. Tak heran jika lagu dangdut karya Gilang AK itu adalah debut Andika pertama kali menyanyi di genre dangdut.

“Meskipun nyanyiin lagu dangdut, tapi babang cukup bagus. Mungkin karena musiknya bukan pure dangdut kali ya. Jadi secara musik, penggarapannya agak lebih kekinian, dan cenderung mengadaptasi dari berbagi genre musik,” ujar Liebie.

Andika sendiri mengaku senang dengan duetnya bersama Liebie. “Musiknya keren, benar-benar yang disukai masyarakat. Karena itu saya suka banget dan enjoy membawakannya. Saya bilang ini lagu yang pas di antara musik-musik yang ada saat ini,” kata Andika.

Menurut Andika, proyek musik barunya bersama Liebie adalah tantangan. “Terus terang saya belum pernah rekaman lagu dangdut, jadi ada tantangan tersendiri ketika saya diajak duet sama Liebie nyanyi lagu dangdut. Jadi mohon maaf kalau ada cengkoknya yang kurang pas,” ungkap Andika.

Soal lirik lagu “Janji Babang” ini, dinilai sangat pas dengan kondisi sekarang ini. Sejak awal penulisan lagu tersebut, Gilang mengaku memang sengaja membuat lagu duet untuk duet Liebie dan Andika.

“Lagu ini memang sengaja dibuat untuk Liebie dan Andika. Proses awal pun saya melibatkan Liebie, dari mulai pertama kali genjreng-genjreng dengan gitar kemudian mencari melodi lagu, sampai akhirnya jadilah lagu seperti yang sekarang ini,” tukas Gilang AK. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here