Di Tengah Pandemi Covid-19 Ikutan Trading Yuk, Supaya Ekonomi Berjalan

Yogyakarta – Kendati Pandemi Covid-19 menggempur salah satunya rana perekonomian, namun meluluh-lantakan treding (perusahaan pialang).

Apalagi, World Economic Forum (WEF) melihat dan mencatat ada beberapa tren teknologi yang booming selama pandemi Covid-19 ini, yaitu; Belanja Online, Pembiayaan Digital, Kerja dari Rumah (WFH), Pembelajaran Jarak Jauh, dan Hiburan online.

Intinya dengan teknologi punya peranan penting untuk menjaga masyarakat tetap beraktivitas seperti sedia kala.

Adalah PT. Rifan Financindo perusahaan yang bergerak di Jasa Keuangan (Non Bank) yang tak goyah di era pandemi Covid-19. PT. Rifan Filancindo Berjangka Dintaranya adalah melalui mekanisme Trading, seperti dalam yang terjadi dalam ‘Perdagangan Komoditi Berjangka’.

Kehadiran Bursa Berjangka Jakarta di Indonesia, sendiri memang baru dimulai pada tahun 1999. Saat itu, komoditi berjangka dihadirkan dengan misi dan fungsi utama sebagai pelindung nilai terhadap komoditi di Indonesia dari perubahan kurs.

Perdagangan Komoditi Berjangka memang menjadi alternatif investasi bisnis yang seru mengasyikan karena merupakan bisnis yang dijalankan oleh pihak investor sendiri dengan dibantu oleh WPB (wakil pialang berjangka); Service Excelent, Education & Maintanance. Sehingga nasabah sangat mampu dan nyaman dengan bisnis Trading.

Yang utama nasabah harus cermat dalam mengenali pialang berjangka legal yakni dengan melihat apakah nasabah mereka menggunakan Sistem Informasi Transaksi Nasabah (SITNA) atau tidak.

Dan di era digital atau zaman industri 4.0 kini, setiap nasabah bisa bebas melihat laporan transaksinya kapan pun dan dimanapun. Semua bisa tersaji secara transparan melalui sistem bertitel SITNA, yang mana setiap transaksi dari nasabah  akan terdaftar dan tercatat di sistem tersebut.

Rifan Financindo Berjangka adalah anggota dari bursa berjangka yang ada di Indonesia yaitu Jakarta Futures Exchange (JFX) serta untuk menjamin integritas keuangan perusahaan juga merupakan anggota dari lembaga kliring dari bursa berjangka tersebut yaitu anggota dari Indonesian Derivatives Clearing House (KBI).

Selain sebagai pialang berjangka legal yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun, PT Rifan Financindo Berjangka berkomitmen untuk melaksanakan perdagangan berjangka secara teratur, wajar, efektif dan transparan yang diatur dalam undang-undang di bidang Perdagangan Berjangka untuk memberikan kepastian hukum bagi semua pihak dalam kegiatan Perdagangan Berjangka di Indonesia.

Natasya Ikha Dewa Yanti sebagai Senior Bisnis Manajer yang telah bekerja di PT Rifan Financindo Berjangka  yang beralamat Jl. Laksda Adisucipto KM.8 ruko b1,b2,b3&b5 Maliobro City, Tambakbayan, Caturtunggal, Depok, Sleman Yogyakarta 55281
No telpn 082228670108, sejak 6 Agustus 2018 sampai sekarang bilang, “Trading adalah salah satu bisnis alternatif yang membantu Masyarakat untuk dagang di pasar pemerintah’.

“Trading adalah Investasi bisnis, bisnis yang dijalankan oleh pihak investor sendiri dengan dibantu oleh WPB (wakil pialang berjangka);  Service Excelent, Education & Maintanance. Sehingga nasabah sangan mampu dan nyaman dengan bisnis Trading,” kata Natasya Ikha Dewa Yanti perbincangan lewat WhatApps kepada awak media, Selasa (6/6/21) siang.

“Sekali lagi ini merupakan investasi bisnis yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Tentunya bagi siapapun yang mau belajar terkait produk investasi berjangka kepada masyarakat, hingga kenal peluang dan resikonya. Sangat Bisa!” tegas Natasya ikha dewa yanti.

Bahkan lanjut Natasya, trading berperan serta pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, karena bisnis trading dapat dijalankan kapan pun dan dimanapun tanpa bertemu dengan seseorang untuk mendapatkan peluang keuntungan.

“Di antaranya, dengan keunggulan produk Gold. Gold adalah Devisa Negara yang mampu bertahan bagus disaat perekonomian dunia baru menurun. (Safe Haven).

Contoh: Bisnis trading bisa membantu recovery bisnis utama para nasabah untuk mendapatkan pasif income.
Dijelaskan Natasya, Gold memiliki kelebihan tahan terhadap Inflasi, Safe Haven, Harga Stabil Cenderung Naik, dan terakhir Fleksible Transaksi.

Sistemnya sama seperti dagang, tetapi di sistem trading ada 2 contra (Buy & Sell).

BUY: Ketika harga Naik, kita beli/buy diharga rendah kemudian jual ketika di harga tinggi.

SELL: Ketika harga turun, kita jual diharga tinggi. Kemudian beli di saat harga rendah.
Natasya pun menambahkan, bagi para calon nasabah yang ingin mengenal atau tertarik dengan model Perdagangan Berjangka Komoditi, bisa menghubungi Jl. Laksda Adisucipto KM.8 ruko b1,b2,b3&b5 Maliobro City, Tambakbayan, Caturtunggal, Depok, Sleman Yogyakarta 55281. Telpon 082228670108

Bahkan PT Rifan Financindo menyuguhkan Metode Daily, Metode 1Week 1Trading, dan Metode Hotwicks.

“Dari ketiga medote ini sangat aman dan nyaman, sehingga membantu nasabah yang masih awan atau belum melek mengenai bisnis Digital Online,” tutup Natasya Ikha Dewa Yanti. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here