Desk evaluasi paparan Zona integritas di Madivif 2 Kostrad

 

beritakin.com Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), memimpin acara Desk Evaluasi Penilaian Tingkat Nasional dari Kemenpan RB yaitu dengan memaparkan hasil Pembangunan Zona Integritas (ZI) bertempat di ruang Yudha Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (19/9/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Dansatjar Divif 2 Kostrad wilayah Malang Raya secara tatap muka dan Dansatjar Divif 2 Kostrad di luar Malang Raya secara Vicon (Video Conference).

Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan, staf dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan tindakan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dalam Desk Evaluasi kali ini, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Saya selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan semboyan MANTAP, yaitu melayani dengan tindakan dan ucapan, dengan tulus ikhlas, akuntabel dalam kinerja, nyaman kondisi lingkungan dan pelayanan, transparan dalam berkinerja dengan pelayanan yang terbuka dan jelas, amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta profesional dengan komitmen yang kuat dalam menjalankan perintah,” ungkapnya.

“Satuan yang besar ini sangat layak meraih predikat WBK karena mempunyai banyak keunggulan dan semangat berinovasi dalam meningkatkan kinerja dan mencegah adanya Gratifikasi,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).Fjr/bj,

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here