Defwita Zumara: Dari Layar Sinema ke Bisnis Tambang, Kapan Kembali ke Panggung?..

beritakin.com,Jakarta,Defwita Zumara, yang pernah memukau sebagai Nayla dalam film “Assalamualaikum Calon Imam,” tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan, meninggalkan jutaan penonton penasaran. Awak media berhasil menghubunginya, dan dalam wawancara eksklusif, Defwita membuka lembaran baru dalam hidupnya.Setelah kesuksesan bersama adiknya dalam film “Ritual,” Defwita memilih vakum sejenak sejak 2021 untuk mengemban ‘tugas negara’ sebagai pengusaha muda di bisnis tambang batubara bersama suaminya. Meski lenyap dari peradaban industri showbiz, Defwita menegaskan bahwa ini bukan berarti ia berhenti total.

Dengan paras elok yang disengaja untuk rehat sejenak, Defwita kini berperan sebagai pengusaha muda dan entrepreneur. Namun, keinginan untuk kembali ke dunia sinema masih terasa kuat. “Aku kangen pastinya! Nyaris 2 tahun gak didepan kamera lagi, tapi keinginan untuk kembali masih ada. Tenang saja, I’ll be back soon!” ujar bintang sinetron Aisyah (SCTV).Dalam proyek pilot tahun 2024, Defwita merencanakan film horor thriller dengan tingkat ketegangan yang sangat tinggi, memanjakan penonton dengan kisah yang mendebarkan. “Gitu ajah lah clue-nya. Jadi wait and see.. saja yah..!” kata Defwita sambil tertawa misterius.

Dengan empat film layar lebar, termasuk “Ritual,” “Bayi Ghaib,” dan “Dendam Dalam Dosa,” serta sejumlah judul stripping dan puluhan FTV di bawah namanya, Defwita Zumara terus mengukir prestasi keren dalam industri hiburan.

(Kelana Peterson

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button