Danyonkes 1 Kostrad Pimpin Tradisi Penyambutan Personel Purna Tugas Satgas Mobile Yonif 330 Kostad

beritakin.com,Jakarta. Komandan Batalyon Kesehatan (Danyokes) 1 Kostrad Letkol Ckm dr. Hengki Irawan,M.Biomed., Sp.An., memimpin acara tradisi penyambutan purna tugas Satgas Mobile Yonif Para Raider 330 Kostrad bertempat di Depan Markas Batalyon.Ciluar, Kab.Bogor. Senin (06/05/2024).

Acara penyambutan ini merupakan bentuk sambutan ucapan selamat datang atas kembalinya personel yang selesai melaksanakan tugas sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah diberikan oleh 11 personel Batalyon Kesehatan 1 Kostrad yang selesai melaksanakan tugas operasi Satgas Mobile Yonif Para Raider 330 Kostrad di Papua selama kurang lebih 9 bulan.

Danyonkes 1 Kostrad Letkol Ckm dr.Hengki Irawan,M.Biomed.,Sp.An., dalam amanatnya mengatakan tugas Satgas merupakan sebuah kehormatan bagi setiap prajurit TNI, sehingga dalam pelaksanaannya menjadi kebanggaan yang baik untuk diri sendiri, keluarga dan satuan.

“Selamat datang kembali di Satuan terima kasih atas pencapaian pelaksanaan satgas yang berhasil kembali ke Satuan tanpa ada pelanggaran yang merugikan personel dan materil,” ujar Komandan Batalyon Kesehatan 1 Kostrad Letkol Ckm dr.Hengki Irawan,M.Biomed., Sp.An (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

(Kelana Peterson) @Kelana.luntang-lantung

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button