Danyonarmed 12 Kostrad Umumkan Juara Lomba Akhiri Rangkaian HUT Batalyon

Ngawi – Dalam beberapa pekan belakangan rangkaian peringatan HUT ke-59 Yonarmed 12  Kostrad telah digelar, mulai dari perlombaan olah raga antar Baterai, lomba rumah sehat dan toga, lomba kreativitas video, karya bakti, donor darah, ziarah, anjangsana hingga sujud syukur dan do’a bersama. Penghujung rangkaian acara tersebut ditandai dengan upacara penutupan dan pengumuman hasil lomba. Ngawi, Jawa Timur,  Jumat (23/7).

Lomba kali ini digelar dengan tujuan agar prajurit dapat bergembira, refreshing dan melepas jenuh dari rutinitas kegiatan sehari-hari. Selain itu agar melatih ketangkasan para prajurit dalam berolah raga.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan menegaskan, kegiatan lomba ini agar dijadikan motivasi berkompetisi secara sehat dan aman.

“Terima kasih kepada seluruh koordinator yang sudah bekerja maksimal guna mensukseskan kegiatan Batalyon ini,” ujar Danyon.

Lebih lanjut Danyon  mengucapkan selamat atas keberhasilan Baterai Markas yang telah menyabet juara umum. Untuk Baterai lain yang belum meraih juara agar jangan berkecil hati, selalu semangat dan tingkatkan kemampuan dengan cara berlatih di waktu senggang.

Sebelum mengakhiri sambutan, Letkol Arm Didik berpesan kepada seluruh prajurit agar senantiasa menjaga fisik dan mental untuk menghadapi tugas ke depan. Tumbuhkan semangat dan daya juang yang tinggi dalam setiap pertandingan, baik di dalam maupun di luar satuan. Tak kalah pentingnya agar mengadakan evaluasi sehingga kekurangan yang ada dapat diperbaiki dalam event-event selanjutnya.

“Tak lupa saya ucapkan Dirgahayu Yonarmed 12 Kostrad, semoga Tuhan yang Maha Esa selalu memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita sekalian dalam mewujudkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” pungkas pria kelahiran Gombong tersebut. asa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here