Danrem 084/BJ Meninjau pelaksanaan Program TNI AD manunggal Air bersih di Sampang

 

beritakin.com . – Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. mengunjungi hasil pelaksanaan program TNI-AD Manunggal Air Bersih bertempat di desa Taman, Kec. Jrengik, Kab. Sampang, Kamis (11/8/2022).

Danrem 084/BJ Tinjau Hasil Pelaksanaan Program Kasad, TNI AD Manunggal Air Bersih di Sampang

Kunjungannya kali ini bertujuan untuk memastikan hasil pekerjaan Program TNI AD Manunggal Air yang berada di wilayah Kabupaten Sampang sesuai dengan apa yang dicanangkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman yang proses pekerjaannya dilakukan oleh Tim Geolistrik di bawah Komando Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, S.E., M.Han sebagai Dandim 0828/Sampang.

“Kegiatan TNI AD Manunggal Air Bersih ini dilaksanakan untuk membantu kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran TNI AD bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Sedangkan untuk saat ini wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya itu sendiri ada dua wilayah yaitu di wilayah Sumenep dan Sampang,” ujar Danrem.

Selanjutnya Danrem berharap, dengan adanya Program TNI AD Manunggal Air Bersih ini bisa betul-betul dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan sehingga TNI AD selalu ada di tengah kesulitan masyarakat dan bisa memberikan solusi dan membantu.

Sementara itu Kasad melalui Video Conference menyampaikan, TNI AD harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang tengah dihadapi masyarat. Pengeboran air adalah salah satu wujud dari kepedulian TNI AD untuk membantu masyarakat. Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini secara maksimal sehingga hasilnya benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Danrem 084/BJ Tinjau Hasil Pelaksanaan Program Kasad, TNI AD Manunggal Air Bersih di Sampang

Turut hadir pada kegiatan ini antara lain Kasi Ops Kasrem Letkol Inf Karona Susilo, S.I.P. dan disambut oleh Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, S.E., M.Han, beserta Forkopimda Kabupaten Sampang. (Berita Dispenad) TNI AD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here