Chacha ex Trio Macan Meninggal Dunia

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Chacha Sherly, salah satu dari mantan personel Trio Macan meninggal dunia, Selasa (5/1/21).

Sebelumnya Chacha sempat koma dan dirawat di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, karena luka berat yang dialaminya akibat kecelakaan beruntun di tol Semarang-Solo kilometer (KM) 428, Senin (4/1/21).

Manager Trio Macan, Okky, membenarkan kondisi Chacha sempat koma sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

“Kondisi Chacha saat kemarin dimasukkan ke rumah sakit, Chacha mengalami luka di kepala yang sangat berat, dan mengalami koma. Sampai tadi pagi kondisi Chacha menurun, dan siang sekitar jam 12 Chacha sudah meninggal,” ujar Okky kepada awak media, Selasa (5/1/21).

Okky juga menjelaskan bahwa hari ini juga Chacha dibawa ke Sidoarjo untuk dikebumikan.

Seperti diberitakan, kecelakaan tersebut bermula ketika truk box Isuzu yang melaju dari arah Solo menuju Semarang terguling di KM 428.

Kemudian mini bus yang melaju di belakangnya tak bisa menghindar dan menabrak truk.

Setelah itu, mobil yang di belakangnya lagi tertabrak mobil ke ketiga. Kemudian mobil yang ditumpangi Chacha banting stir ke kanan mencoba menghindar lalu menabrak hingga melewati pembatas jalan dan masuk ke jalur berlawanan arah hingga mobilnya tertabrak bus. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here