Brigif Para Raider 3 Kostrad Laksanakan Serbuan Vaksinasi

Gowa Brigif Para Raider 3 Kostrad, Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menggelar vaksinasi massal Prajurit dan Persit serta Keluarga Besar Tentara (KBT), program tersebut guna bergerak cepat dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan Program Kostrad Peduli.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi massal oleh Brigif Para Raider 3 Kostrad ini berkolaborasi dengan segenap unsur kesehatan Divisi Infanteri 3 Kostrad maupun dengan berbagai tim kesehatan, termasuk tim kesehatan pemerintah Kabupaten Maros, hal ini sebagai bentuk mendukung program Kostrad Peduli yang dicanangkan oleh Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurrachman, S.E., M.M.

Adapun kegiatan dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi meliputi pendaftaran, pengecekansuhu/tensi, skrining, vaksinasi, input data dan Observasi. Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono berkenan mengecek secara langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

“Program percepatan vaksinasi pemerintah, kita dukung dengan pelaksanaan serbuan serentak vaksin nasional TNI/Polri menuju vaksinasi satu Juta Jiwa dan juga sebagai upaya mensukseskan program Kostrad Peduli,” ujar Danbrigif Para Raider 3 Kostrad.

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad menegaskan, pihaknya akan mengontrol kegiatan pelaksanaan vaksinasi tersebut. Hal ini guna memastikan program vaksinasi terselenggara sesuai dengan sasaran yang diinginkan.

Lebih lanjut menurut laporan yang diterima pihaknya, hingga hari Selasa (17/7), lebih dari 240 orang telah divaksin melalui program serbuan serentak vaksin nasional TNI/Polri. Jumlah ini menurutnya akan terus bertambah, mengingat program vaksinasi massal masih terus berlangsung hingga beberapa hari ke depan. asa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here