Binsik Siang Yonarmed 12 Kostrad Meningkatkan kekuatan Mental

beritakin.com Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Tulus Widodo pimpin Binsik siang prajurit Yonarmed 12 Kostrad dengan membawa senjata melintasi komplek Asrama Mako Yonarmed 12, Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Rabu (15/05/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari latihan ketahanan tubuh yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik, kekuatan mental, serta kesiapsiagaan tempur para prajurit. Selama kegiatan, para prajurit berlari membawa senjata dan bernyanyi untuk membakar semangat.

Komandan Yonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Tulus Widodo, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memastikan bahwa setiap prajurit siap menghadapi berbagai tantangan yang mungkin dihadapi di lapangan. “Pembinaan fisik ini menguji kemampuan dan ketangguhan para prajurit Yonarmed 12. Dalam situasi apapun, prajurit harus selalu siap bergerak. Selain itu, pembinaan fisik ini juga memperkuat solidaritas antar prajurit. Kekompakan dan semangat kebersamaan yang solid harus terus terbangun di antara mereka,” ujarnya.

Puspen TNI…KIN

 

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button