Bahar Saleh Iskandar, Manajer Meldi Terpapar Covid 19 Untuk Kedua Kalinya

Jakarta – Manager pedangdut Meldi, Bahar memberikan pengalamannya saat mengikuti rapat di sebuah mall di Jakarta Pusat dan dilanjutkan menghadiri pesta pernikahan kerabatnya di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Setelah pulang dari acara sekitar jam 02:10 sampai di rumah dia merasakan demam dan batuk yang tak seperti biasanya. Karena takut karena pernah terkena Covid-19, akhirnya, Bahar Saleh Iskandar memeriksa dirinya ke rumah sakit dan ternyata hasilnya positif kembali terpapar covid.

Bahar Saleh Iskandar

Manager pedangdut Meldi yang tidak lain keponakan pedangdut Dewi Persik, sempat di bawa ke wisma atlet namun selama 4 jam tak ada tindakan dan ternyata penuh, akhirnya dirujuk ke rumah sakit Duren Sawit Jakarta Timur dan mendapat perawatan maksimal.

“Kali ini saya terpapar Covid 19 untuk kedua kalinya, hal yang tidak saya impikan sama.sekali” Ujar Bahar saat mengungkapkan pengalaman pahitnya kepada awak media baru-baru ini.

Karenanya, ia menghimbau kepada masyarakat yang belum terpapar dan ‘tidak percaya’ akan bahayanya virus Covid 19, mulai sekarang harus meyakini dan mematuhi protokol kesehatan.

Bahar Saleh Iskandar

“Saya yang merasakan betapa bahayanya virus Covid 19, dan betapa sulitnya mendapatkan rumah sakit. Asal tahu saja, hampir semua rumah sakit penuh akibat lonjakan kasus covd 19 akhir-akhir ini.

Bahar mengungkapkan kenapa dirinya bisa terpapar Covid 19, semua itu lantaran ia rapat dengan Relasinya di Mall dan berlanjut menghadiri pesta pernikahan sahabat nya di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara hingga larut malam.

“Jujur, saya terpapar lantaran berkunjung ke salah satu mall di Jakarta Pusat dan menghadiri pesta pernikahan di Kelapa Gading hingga larut malam beberapa hari lalu,” ujar Bahar.

Untuk memastikan dirinya positif terpapar Covid 19, setelah melakukan test di rumah sakit.

“Setelah melakukan dua aktivitas itu, keesokan harinya, saya merasakan demam, flu dan batuk yang tidak sembuh-sembuh. Yang akhirnya, saya dinyatakan terpapar Covid 19,” papar Bahar

Bahar Saleh Iskandar

Untuk itu, Bahar menambahkan, sebelum menyesal, masyarakat mulai saat ini mesti bersikap bijak, untuk menahan diri tidak keluar rumah kalau memang tidak penting sekali.

“Saya jadi saksi betapa ganasnya Covid 19, karena beraktivitas di mall dan tempat kerumunan masa. Apalagi sekarang ini ada varian baru dan kasusnya meningkat tajam,” kata Bahar bijak.

Ditengah kesulitannya, Bahar mengaku bersyukur, kalau dirinya memiliki kerabat dan sahabat yang terus memberi support ditengah dirinya terpapar Covid 19.

“Bahkan banyak temen-temen artis  yang support, setiap hari mereka menanyakan kabar saya. Seperti Jhesica Vee, Lutfi Agizal, Nadia Indry, dan Leeshaci yang selalu kiirm makanan ke rumah.Terutama

kakak saya NOVA CAROLINA yang tiap detik selalu control saya,” pungkas Bahar Saleh Iskandar. (ONE -Buyil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here