Anggota Yonif 754 Kostrad Gotong-royong Bersama Masyarakat Menimbun Lubang Jalan

Mimika – Dalam rangka menciptakan rasa nyaman masyarakat saat berkendara, anggota Yonif 754 Kostrad bersama dengan masyarakat Kampung Jayanti bergotong-royong menimbun dan meratakan jalan Trans Nabire Mile 32 Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Sabtu (5/09/2020).

Kegiatan tersebut lantas mendapat respon positif dari masyarakat setempat, dilihat dari jumlah cukup banyak dari masyarakat berpartisipasi melaksanakan kegiatan tersebut.

Secara terpisah, Danyonif 754 Kostrad, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menyatakan dalam keterangan resminya, bahwa semua ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Anggota Yonif 754 Kostrad dalam memberikan kenyamanan terhadap masyarakat Kabupaten Mimika yang beraktivitas melintasi jalan Trans Nabire menuju ke tujuan mereka masing-masing.

“Seorang prajurit TNI-AD tidak hanya menjaga keamanan Negara melainkan harus peduli dengan lingkungan sekitar saling bahu-membahu bersama masyarakat untuk menciptakan kenyamanan bersama,” ujar Danyonif.

Menurutnya, dengan menimbun dan meratakan jalan yang rusak sudah tentu akan memberikan rasa nyaman masyarakat yang berlalu lalang di jalan tersebut. “Meskipun itu semua tidak bertahan lama akan rusak kembali, tetapi setidaknya kita sudah berupaya memberikan hal positif dengan lingkungan di sekitar kita,” tukas Danyonif. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here