Andy Dameo Rilis Single “Tanpa Cintamu”

Jakarta – Di penghujung bulan Maret 2021, label musik dan publishing Sonasika kembali menghadirkan talenta barunya di blantika musik Indonesia. Kali ini adalah salah satu solois asal Kalimantan Andy Dameo dengan single “Tanpa Cintamu“, yang diciptakan oleh Andy Dameo sendiri.

Andy Dameo mengungkapkan bahwa lagu “Tanpa Cntamu” terinspirasi dari kisah nyata dirinya dulu, ketika dia mencintai seseorang dengan tulus, dengan kekurangannya, dan kesederhanaannya. Andy berharap kelak bisa terus bersama hingga bisa hidup bersama nanti.

Namun semuanya harus sirna, lenyap begitu saja. Hanya karena sebuah penghianatan, Kekasihnya memilih menikah dengan orang pilihan orangtuanya yang lebih mapan. Andy sendiri saat itu hanya seorang karyawan Florist dengan gaji kecil dan pas-pasan.

“Jadi ini sebenarnya diangkat dari kisah nyata aku sendiri yang menjadi lagu. Ini pengalaman pribadi dengan orang yang pernah aku cintai dulu,” ujar Andy Dameo.

Andy mengakui, hingga akhirnya dengan terpaksa, hubungan asmaranya dengan sang kekasih harus berakhir, lantaran keluarga si wanita memang terbilang orang mampu. Sementara Andy sendiri hanyalah orang biasa.

Andy memulai karier berawal dari nyanyi dari cafe ke cafe di kota Singkawang, Kalimantan Barat. Lagu ini pun diarransemen oleh orang-orang yang memang bertalenta besar di musik Indonesia.

D bagian interlude ada nama Agus X Hancur Band yang mengisi lead guitar dan dibantu oleh musisi Singkawang Kalimantan, seperti di Music Arranger dan guitar Oko Lexis, drum Okta, backing vocal Angi Lay, dan vocal director oleh Erwan Mustafa. Keterlibatan mereka pun menambah warna dalam nuansa karya musik Andy Dameo.

Di bawah naungan label musik Sonasika, Andy berharap besar, single pertamanya ini mampu bersaing dan diterima oleh masyarakat luas, khususnya pecinta musik di Tanah Air.

“Tentunya semua itu tidak bisa tercapai tanpa dukungan penuh semua pihak, termasuk teman-teman media. Terima kasih banyak dan maju terus musik Indonesia,” tandas Andy Dameo. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here