Adjji Alvarendra Rilis Single Baru “Lelah Menghadapimu” di Bawah Naungan NAGASWARA

beritakin.com,Jakarta – Penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat, Adjji Alvarendra, resmi merilis single terbarunya yang berjudul “Lelah Menghadapimu” di bawah label NAGASWARA. Lagu ini merupakan ciptaan dari Oky Ridwan Hakiki dan diproduksi serta diaransemen oleh Oky Ridwan Hakiki bersama Arfan Fauzan.

“Lelah Menghadapimu” mengisahkan tentang pengorbanan tulus seseorang yang selalu berbalas kecurigaan dan ketakutan akibat keegoisan pasangannya. Lagu ini menggambarkan perasaan lelah dan putus asa hingga akhirnya memilih untuk pergi karena tidak ada kepercayaan yang tumbuh dalam hubungan tersebut.

Aransemen musik yang diusung oleh Adjji dalam single ini adalah pop ballad yang dikenal juga dengan istilah pop galau. Dengan sentuhan musik yang terinspirasi dari drama Korea, lagu ini disesuaikan dengan selera generasi muda saat ini yang gemar dengan K-Pop dan drama-drama Korea. Olah vokal khas Adjji, yang dipelajarinya secara autodidak berkat darah seni dari sang ayah dan kerja kerasnya, membuat lagu ini menjadi istimewa.

Video klip “Lelah Menghadapimu” digarap oleh Hause Heareyes, menampilkan cerita tentang pasangan suami istri yang sedang mengurus perceraian. Dalam video ini, Adjji memerankan sang suami yang awalnya menerima keputusan untuk bercerai namun kemudian ragu saat melihat foto perkawinan mereka. Setelah merenung, dia memutuskan tetap berpisah karena terus menerus cekcok dengan sang istri. Syuting video klip dilakukan di Kikayu, Sukabumi, Jawa Barat.

Adjji, yang lahir pada Juni 1994, telah fokus menjadi penyanyi sejak tahun 2016. Dia telah aktif tampil di berbagai acara profesional, mulai dari kafe hingga acara pernikahan. Pada tahun 2021, Adjji membentuk band wedding bernama Feel Harmonic di Sukabumi. Sejak kecil, Adjji sudah menunjukkan minat besar pada dunia tarik suara dan memutuskan untuk meniti karir profesional di bidang ini.

Adjji mengungkapkan bahwa awalnya dia dihubungi oleh A&R NAGASWARA melalui direct message di Instagram. Setelah beberapa kali pertemuan dan diskusi, Adjji akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan label besar tersebut, yang juga menaungi band favoritnya, Kerispatih. Adjji merasa sangat bersyukur dan bersemangat untuk bekerja sama secara profesional dengan NAGASWARA.ujar Adji Jum’at.17 Mei 2024.

Adjji berharap bahwa melalui lagu ini, dia bisa menyampaikan pesan moral tentang pentingnya mengambil keputusan dengan bijak dan membangun hubungan yang didasari oleh kepercayaan. Dia juga berharap single “Lelah Menghadapimu” dapat diterima oleh semua pendengar dan penikmat musik di mana pun berada.

Harapan saya lewat lagu ini adalah untuk menyampaikan pesan moral bahwa bijaklah dalam mengambil keputusan karena keputusan yang salah dapat membawa dampak negatif. Selain itu, menjalin hubungan tanpa kepercayaan hanya akan sia-sia. Saya berharap single ‘Lelah Menghadapimu’ dapat diterima oleh semua pendengar,”_ tutup Adjji Alvarendra.

(Kelana Peterson) @kelana.luntang-lantung

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button