Aaliyah Massaid Sampaikan Pesan lewat Single Baru

Jakarta – Menjaga eksistensi di musik Indonesia, penyanyi merilis single terbarunya yang diberi judul “Tak Searah”, karya Pika Iskandar. Artis dan juga musisi yang tergabung di management MADE Entertainment ini menyebut lagu barunya itu membawa pesan tersendiri.

Putri pasangan almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini mengatakan, lagu “Tak Searah” menceritakan tentang sebuah hubungan dari satu pasangan yang masih berjalan, namun telah rusak dan tidak dapat diperbaiki meskipun telah berbagai macam cara yang dilakukan.

Alih-alih berusaha untuk memperbaiki, pasangan yang ada dalam single ini memutuskan untuk berpisah dan saling introspeksi diri, serta tidak saling menyalahkan satu sama lain.

“Pada single ini, aku ingin menceritakan dan menyampaikan pesan bahwa berpisah itu tidak selama salah. Ada kalanya dalam satu waktu kita memang harus berpisah demi kebaikan masing-masing pihak,” ujar Aaliyah di Jakarta, baru-baru ini.

Gadis kelahiran Jakarta, 8 Maret 2002 ini mengatakan bahwa doa dan harapannya terhadap lagu barunya itu masih sama dengan beberapa single sebelumnya.

“Semoga single ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi yang suka dengan lagu bergenre mellow. Karena liriknya sangat menyentuh,” ungkap Aaliyah Massaid.

Pika Iskandar, selaku pencipta lagu dan music producer dari MADE Entertainment mengungkapkan alasannya membuat single ini untuk Aaliyah.

“Kami menciptakan single ini untuk Aaliyah karena selain lagu ini sangat menyentuh, lagu ini juga easy listening. Dibalut dengan konsep musik 80-an, kami ingin pendengar dapat kembali bernostalgia ke masa tersebut,” ungkap Pika.

Kini, single ‘Tak Searah’ sudah bisa didengarkan di berbagai music streaming platform, seperti Spotify, Joox, ITunes, Deezer, dan juga sudah bisa request di radio-radio berbagai daerah di Indonesia. Music video dari single ini juga sudah bisa disaksikan di Youtube Channel Aaliyah Massaid. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here