Pangdivif 2 Kostrad Resmi Buka Serbuan Vaksin Covid-19 Oleh Divif 2 Kostrad

Malang, Jawa Timur Guna mendukung program pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali, Divisi Infanteri 2 Kostrad yang merupakan bagian integral dari TNI Angkatan Darat merasa terpanggil untuk turut serta berperan aktif bersama Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur dengan pelaksanaan kegiatan serbuan vaksin Covid-19 oleh Divif 2 Kostrad TA 2021.

Serbuan Vaksin Covid-19 ini resmi dibuka secara langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H bertempat di Gedung Indoor Madivif 2 Kostrad, Malang, Jawa Timur, Selasa (13/7).

Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh satuan jajaran Divif 2 Kostrad mulai tanggal 13 hingga 16 Juli 2021 yang diikuti dengan antusias oleh keluarga besar TNI dan masyarakat setempat, dengan ketersediaan Vaksin sejumlah 12.000. Vaksin yang terbagi menjadi enam titik dengan pelaksanaan di hari yang sama berlokasi di Indoor Divif 2 Kostrad, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Brigif Raider 9 Kostrad, Brigif Para Raider 18 Kostrad, Menarmed 2 Kostrad dan Yonkav 8 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan, dengan vaksinasi kita sukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di tengah PPKM Darurat Jawa-Bali. Diharapkan setelah menerima vaksin, imunitas serta daya tahan tubuh kita bertambah prima dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 khususnya yang berada di sekitar wilayah binaan satuan jajaran Divif 2 Kostrad. asa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here