30 atase pertahanan Halal bi halal Di kediaman menteri Pertahanan RI .apa saja Pembahasan nya.

Bogor beritakin.com– Sekitar 30 atase pertahanan (athan) berkumpul di kediaman Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dalam rangka Silaturahmi dan Halal Bihalal di Hambalang, Jawa Barat, Kamis (2/6).

Acara silaturahmi ini berlangsung hangat dengan sejumlah athan yang turut hadir dalam acara ini, di antaranya Athan Prancis, Amerika Serikat, Australia, Turki, Qatar, UAE, Jepang, China, Rusia, Singapura dan negara-negara sahabat lainnya.

Menhan Prabowo Subianto dalam sambutannya menekankan bahwa para pendahulu bangsa Indonesia sejak awal berdirinya negeri ini menekankan konsep politik luar negeri yang mengedepankan persahabatan dengan seluruh negara di dunia dengan dasar saling menghormati demi terwujudnya perdamaian dunia.

“Seribu teman terlalu sedikit, satu orang musuh terlalu banyak” ujar Menhan Prabowo Subianto.

Menhan Prabowo Subianto pun mengucapkan terima kasih kepada para athan negara-negara sahabat yang telah hadir dalam acara ini.

Acara juga dihadiri oleh jajaran pejabat Kementerian Pertahanan. Acara dimulai dengan kegiatan Parade Senja, yaitu penurunan bendera Merah Putih yang dilakukan pada sore hari. (sumber Biro Humas Setjen Kemhan)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button