Poetri Srimulyani Ingin Populer Lewat Jalur Musik Jazz

beritakjn.com,Jakarta – Makin banyak saja Gen Z yang menekuni bidang musik jazz, salah satunya Sri Mulyani Indra Putri, atau yang lebih dikenal dengan Poetri, yang memukau penonton dengan suara emasnya. Poetri, yang baru-baru ini merilis single berjudul “Cause Yaou Everything” di bawah naungan Adka Music Record, memberikan nuansa yang lebih berarti pada acara tersebut.

“Saya senang bisa berbagi panggung dengan para musisi jazz senior di tanah air. Tampil di pinggir jalan memberikan pengalaman berharga bagi saya sebagai penyanyi,” ujar Poetri.

Poetri sendiri telah memiliki kecintaan mendalam terhadap musik jazz sejak kecil, dipengaruhi oleh ayahnya, Iwan Jatiswan. Dia pertama kali diundang untuk menyanyikan beberapa lagu oleh komunitas Jazz On The Street, yang selalu memeriahkan acara car free day setiap Minggu dengan penampilan mereka.

Personil komunitas Jazz On The Street, antara lain Devian Zikri di saxophone, Achmad Ananda Ol di gitar, Odi Auditya di drum, dan Om Mates di bass, juga menyumbangkan energi mereka dalam acara tersebut.

“Poetri menyajikan tiga lagu yang tak terlupakan: Route 66, One Note Samba, dan Moody’s Mood for Love. Antusiasme penonton sangat membanggakan. Terima kasih kepada Jazz On The Street atas kesempatan ini. Semoga sukses selalu,” tambah Poetri dengan senyuman.

Dengan demikian, kehadiran Poetri di Jazz On The Street tidak hanya memperkaya acara tersebut dengan kehadiran bakat muda yang bersemangat, tetapi juga memberikan sentuhan pribadi yang mendalam pada genre musik jazz yang timeless ini.

Ketika disingung soal pilihan karir, Poetri menegaskan kalau jalur musik jazz menjadi genre musik yang diharapkan bisa membawanya ke puncak popularitas.

“Saya memilih genre musik Jazz, karena menyukainya dan suara pada pas untuk membawakan lagu lagu jazz dan berharap bisa membuat saya terkenal,” ujar Poetri Srimulyani menutup perbincangan dengan awak media.

(Kelana Peterson) @Kelana.Lutang-lantung

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button