15 Pamen Terima Pembekalan dari Pangkoarmada I Siap Ikuti Pendidikan di Seskoal

Jakarta – Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada) Laksda TNI Abdul Rasyid K memberikan pengarahan dan motivasi kepada lima belas Perwira Menengah (Pamen) berpangkat Mayor dari berbagai satuan kerja Koarmada I yang akan mengikuti Pendidikan Reguler Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Dikreg Seskoal) Angkatan LIX TA 2021 di Mako Koarmada I, Jl Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Selasa (5/1/21).

Dikreg Seskoal Angkatan LIX TA. 2021 yang akan dilaksanakan di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Bumi Cipulir, Jakarta Selatan merupakan kawah candradimuka perwira TNI AL pada tingkat kepangkatan Mayor dan Letnan Kolonel.

Di Seskoal ini sebagai Center of Excellence mereka akan melaksanakan pendidikan dalam mencetak generasi pemimpin TNI AL di masa mendatang yang lebih unggul, diharapkan mampu menjawab tantangan yang semakin kompleks.

Pangkoarmada I berpesan, jaga semangat dan konsentrasi, serta fokus belajar dan berlatih karena pendidikan Sesko TNI AL ini akan menguras banyak tenaga dan pikiran selama kurun waktu yang tidak singkat.

“Selalu berusaha dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, jadikan dukungan moril keluarga dirumah sebagai salah satu motivasi untuk berusaha sebaik mungkin dalam melaksanakan Pendidikan, selain itu tetap perhatikan dan patuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam situasi pandemi seperti saat ini,” lanjutnya.

Sebagai penutup Pangkoarmada I berpesan agar para calon siswa semua bisa menjaga nama baik Koarmada I dengan tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan, menampilkan perilaku dalam motivasi yang terbaik selama pendidikan sampai dengan selesai menjalankan pendidikan di Seskoal.

“Hal ini selaras dengan program prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni membangun SDM TNI AL yang unggul,” pungkas Pangkoarmada I. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here